Home > It's My Life > KegiatanQ selama liburan

KegiatanQ selama liburan

Wah, nggak kerasa yah udah 4 minggu aQ Ga ngeBlog lagi….
Rasanya baru kemaren aQ ngeBlog artikel…
Soalnya selain males, aku juga lagi banyak kesibukan coy…
So, buatQ, ngeblog itu masih cuma sebagai pengisi waktu luang aja….

Ngomong-ngomong liburan, tumben yah POLINES ngasih waktu panjang..(2 minggu)
Biasanya sulit banget cari hari libur di Polines.
Sampe-sampe aQ ngeBatalin magang (selama liburan kuliah) sama salah satu Dosen…
bwt Mbantu2 proyek tower senilai ± 30 jt.

gb02012009-06Mbengkel, Bikin Project Tower (sebelum Liburan)

He3x, Ga diiing…….^_^

Proyeknya sih bener ± 30 jt. Tapi waktu aQ diajak magang sama Pa Tjokro Hadi (tu dosen),
Besoknya ngGa tau kenapa, ternyata Pa Dosen udah dapat penggantiQ utk magang.
Maybe alasannya, pengganti magangQ itu tenaganya lebih kuat dr Qu.
Ooooh, ga Papa, maybe next time I willl get the project…. semangat!

Trus, liburannya gmn???? Ngapain aja??
Sebelum liburan, aQ dah niat dulu buat ngeLanjutin belajar AutoCad yang sempet tertunda.
Aku pergi deh ke CENTURA (Persewaan VCD/Software), pinjem Video Tutorial AutoCad.
Eh, g taunya, aQ nemu juga Video Tutorial Web Design dg Dreamweaver n Photosop
Wah, pikiranQ langsung kepincut sama tu CD, aQ sewa deh dua2nya bwat oleh-oleh liburan di rumah.

Sesampainya di rumah, setelah “Kangen-Kangenan” sama Ortu n Istirahat beberapa jam…makan enak…
Malamnya, aQ buka tuh Video Tutorial. Wah, ternyata enak juga belajar lewat video.
Lebih enak daripada belajar lewat membaca buku.

Dah selesai belajarnya….., Q coba Bikin Design Web sendiri. Hasilnya…..jreng-jreng, inilah jadinya:

gb31122008-00

Yah, walopun tu cuma hasil editan dari Template yang sudah ada, tapi bikinnya lumayan lama lhooo.

Trus Belajar AutoCadnya?
Iya, aQ juga belajar AutoCad. Ini kan jauh lebih penting bwt bidangQ, TEKNIK SIPIL. Kalo Web Design tu cuma bwt hobby aja kok.
Lagi enak-enak belajar, kebetulan AyahQ juga lagi mikirin bwat ngeRehab Rumah.
Beliau Nugasin aQ bwt Ngukur, Nggambar, n NGRencanain rumahQ biar lebih efektif n usefull. Ini rumah asli lho..
Dengan ilmu AutoCad yang masih cupu, Qu buat deh desainnya sebisaku, n hasilnya ….

gb31122008-01

gb31122008-02

gb31122008-03

gb31122008-04

Wah, hebat yah…..?? Dapet banyak ilmu donk selama liburan….
Nggak kok. Ini mah namanya NARSIS.
Aq rasa, ilmuQ masih sedikiiiit banget. Masih belum ada apa-apanya dibanding dengan temen-temen yang lain.
Mudah-mudahan, temen-temen bisa ngasih kritik atas semua hasil karya ke-isengan Q di atas. Supaya aQ bisa perbaiki n perbaiki lagi.

Ok,
Thank’s for reading yah…^_^

Categories: It's My Life
  1. January 23, 2009 at 5:14 pm

    oiya, fiz, statusmu di panther07.org dah jadi admin (yg pake email gmail). monggo web-e diublek-ublek sepenakmu…

    Allah yubarik fiik

  2. February 18, 2009 at 6:28 pm

    hii… thank’s your info

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: